botaneco-garden-hand-cream

Botaneco Garden Argan & Virgin Olive Oil Hand Cream Review

Beauty Product Reviews

Uda lama gak review produk, kali ini saya coba review hand cream favorit saya belakangan ini yaitu Botaneco Garden Argan & Virgin Olive Oil Hand Cream. Dulu sebenarnya saya tidak pernah merasa hand cream itu penting, uda pakai body lotion seluruh badan pagi hari sebelum beraktivitas, saya pikir itu uda cukup. Sebelum saya sadar kalau sebenarnya tangan itu adalah salah satu bagian tubuh yang paling tidak tertutup dan bisa terkena paparan sinar matahari langsung, ini yang bikin kulit jadi kering dan kusam.

Waktu itu baca-baca review dari Andra Alodita mengenai produk ini, lalu saat saya mengunjungi counter guardian beberapa bulan lalu dan melihat produk ini, akhirnya saya tertarik untuk beli. Harganya sekitar 45 ribu dengan ukuran 60 ml.

Setelah dipikir-pikir memang menjaga kulit tangan itu penting walaupun di pagi hari kita sudah menggunakan lotion di seluruh tubuh. Malah seharusnya hand cream diaplikasikan setiap beberapa jam sekali, apalagi jika beraktivitas di ruangan yang ber-AC.

Kesan pertama tentang produk ini?

Wanginya enak banget dan gak lengket, cepat meresap di kulit. Jadi saya gak harus lama banget ngegosok-gosok tangan atau nunggu beberapa lama sampai produknya meresap sempurna. Terkadang risih juga kan ya kalau megang sesuatu jadi lengket-lengket gitu setelah pakai hand cream ditangan, berasa sayang juga kalau produknya malah lengket di benda yang kita pegang, tidak menyerap sempurna ke kulit.

Saya biasanya pake setiap tiga atau empat jam sekali tergantung tingkat kekeringan kulit saya saat itu. Setelah wudhu biasanya saya aplikasikan ulang. Hand cream ini saya usahakan bawa di tas saya, antisipasi kalau kulit sedang dalam fase kering. Desain packagingnya juga berasa gak murahan, gak berisik, dan perpaduan warnanya terkesan eco-friendly sekali.

botaneco-garden-hand-cream
botaneco-garden-hand-cream

Memang terbukti dari segi komposisinya yang mengandung bahan natural bahkan organik. Kandungan utamanya adalah Organic Argan dan Virgin Olive Oil yang uda 100% eco-certified. Yang bikin senengnya adalah produk ini bebas dari Parabens, Soap, Colorants, SLS, Lanolin, and DEA. Kandungannya juga tinggi akan Omega 6 dan 9 yang sangat bermanfaat dalam meregenerasi kulit. Kandungan lainnya yang sangat membantu dalam melembabkan kulit adalah Aloe Vera Extract,Bamboo Stem Extract,Shea butter dan Vitamin E.

Tak hanya itu, produk ini juga no animal tested, jadi tidak menzalimi hewan-hewan untuk diujicobakan produknya. Kalau menurut saya, produk dari Botaneco Garden sangat eco friendly dari segi packaging dan kandungannya. Hasil yang didapat juga surprisingly sangat bagus. Dengan harga 45 ribu ditambah kandungannya yang natural bahkan organik sangatlah worth to buy! Silahkan mencoba 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.