V 10 Plus skin care

Supplement Concept Skin Care From V 10 Plus

Beauty Product Reviews

Halo semua ..

Kali ini saya mau review produk skin care lagi dari salah satu brand jepang, yaitu V 10 Plus.

Ada yang pernah dengar atau tau tentang brand ini?

Kalau belum, wajar sih, karena brand ini memang sedang masa ekspansi ke Indonesia.

Tapiiiiii..

Rupanya walaupun brand ini adalah tergolong baru di Indonesia, namun bagi saya produknya memang sudah sangat menjawab kebutuhan orang-orang sekarang yang ingin beralih ke produk yang lebih aman bagi kesehatan mereka.

Produk skin care mereka mengambil konsep dari suplemen dimana efeknya seperti merawat kulit dari dalam, langsung dari akar masalah.

V 10 Plus menawarkan produk-produk yang bebas bahan kimia.

  • No Paraben
  • No Chemical Fragrance
  • No Artificial Color
  • No Mineral Oil

Kalau kamu adalah pengikut blog saya sejak lama, kamu pasti sudah tau kalau syarat wajib produk kecantikan yang saya gunakan adalah bebas dari bahan kimia berbahaya yang seharusnya sudah umum diketahui masyarakat.

Saya senang sekali semakin banyak brand yang mulai menawarkan terobosan produk yang lebih alami dan aman diguanakan dalam jangka panjang, tak terkecuali V 10 Plus ini.

Saya memilih menggunakan paket Serum Hydrating Series dan water-based peeling untuk perawatan kulit harian saya, karena memang jenis kulit saya itu kering dan itu menjadi akar masalah utama kulit saya sehingga butuh skin care yang bisa melembabkan dengan baik.

Lantas apa kesan saya setelah menggunakan produk V 10 Plus ini?

Saya suka banget dengan varian semua serumnya.

Jadi, pihak V10 Plus memberikan Amino, Hyaluronic Acid, dan Collagen Serum untuk rangkaian hydrating series mereka.

Saya sudah pakai produknya seminggu. Hasilnya?

Kulit saya moist banget, saya gak pakai apa-apa lagi setelah serum ini dan bisa melembabkan banget tanpa perlu moisturizer lainnya lagi. Kulit saya jadi berasa lembut banget dan tidak terlihat kusam, kulit saya jadi glowing.

Oh iya, produk dari V 10 Plus ini memang water-based ya. Teksturnya memang cair banget, tapi walaupun cair teksturnya gak secepat itu meresap di kulit saya. Ini indikasi yang baik, karena kalau terlalu cepat meresap saya malah sering merasa keesokan paginya kulit saya jadi kering lagi. Sedangkan produk ini bisa melembabkan kulit saya sampai pagi.

Selain itu wanginya juga tidak terlalu menyengat, untuk hasil maksimal, saya mencampur ketiga serum ini untuk dipakai sekalian di wajah, karena memang ketiga serum ini bermanfaat untuk hydrasi yang selain memberikan efek melembabkan pada kulit, namun jika dipakai jangka panjang, kulit yang lembab dapat mencegah efek penuaan dan menghindari munculnya jerawat.

Selain itu, untuk water-based peeling-nya bisa digunakan 2-3 kali seminggu. Untuk saya yang sebelumnya terbiasa menggunakan scrrub wajah, menurut saya peeling ini tidak cukup mengatasi masalah kulit saya, seperti berkomedo. Kalau pakai scrub, bagian hidung saya setelah scrubbing bakal terasa lebih mulus. Kalau saya pakai peeling ini, komedo saya tidak terangkat sepenuhnya.

Produk ini akan lebih cocok bagi mereka yang memiliki masalah kulit bukan berkomedo, peeling ini lebih sesuai untuk mereka yang memiliki jenis kulit normal yang hanya membutuhkan peeling untuk mengangkat sel kulit mati, tidak butuh produk scrub yang jenis butirannya lebih kasar.

Kalau saya sendiri biasanya pakai produk ini dengan cara mengoleskan ke seluruh wajah, tunggu beberapa saat, lalu pijat dengan pola melingkar ke seluruh wajah, nantinya akan muncul flake yang meluruhkan sel-sel kulit mati yang telah diangkat dari kulit.

Kalau serumnya saya gunakan setelah mencuci wajah atau setelah menggunakan peeling ini.

Saya cukup impressed dengan produk ini, apalagi serumnya, benar-benar recommended. Poin pentingnya adalah bahannya tidak mengandung kimia berbahaya seperti yang telah saya sebutkan sebelumnya. Untuk info lengkapnya silahkan cek websitenya langsung ya di www.v10plus.co.id.

Jadi itu saja review singkat saya hari ini. Semoga bermanfaat 🙂

 

* this is a sponsored blog post, but all opinions are all my own honest review after using this product 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.