Thayers-Alcohol-Free-Rose-Petal-Witch-Hazel-Toner

Thayers Alcohol-Free Rose Petal Witch Hazel Toner Review

Beauty

Halo, kali ini saya pengen review toner yang sedang saya pakai dari brand Thayers varian Rose Petal. Sebenarnya saya sudah pernah pakai yang variannya yang cucumber sebelumnya. Mungkin saya agak sedikit compare nantinya diantara kedua varian ini ya.

Alasan saya kenapa mau nyoba yang rose petal karena baca review-reviewnya yang rata-rata semuanya hampir positif dengan produk ini. Walaupun sebenarnya gak ada masalah juga dengan yang varian sebelumnya, saya masih oke-oke aja.

Toner dari thayers memang sudah dikenal banyak orang sebagai salah satu toner yang hydrating banget ya. Sama seperti varian cucumber, abis pakai produk ini, kulit jadi calming banget.

Thayers-Alcohol-Free-Rose-Petal-Witch-Hazel-Toner-ingredients

Menurut saya toner ini mencakup tiga fungsi skin care, yaitu perfect cleanser, toner, and moisturizer. Saya biasa pakai setelah cuci muka pakai cleanser dari sensatia botanicals. Walaupun abis cuci muka, kalau liat di kapas, tetep aja ada kotoran yang tersisa di kapasnya, ini membuktikan bahkan toner ini bisa mengangkat kotoran sisa di wajah. Bahkan seteleh saya baca-baca review orang, toner ini kalau dicampur dengan oil, kayak coconut oil atau olive oil, bisa jadi perfect make up remover tanpa harus beli make up remover terpisah, manfaatin minyak yang ada di rumah aja.

Gak hanya itu, toner ini juga membuat kulit wajah saya jadi gak terlalu kemerahan dan warnanya agak lebih merata setelah dipakai secara teratur.

Pas selesai dipake pun, kulit muka gak kerasa tertarik sama sekali, karena memang produk ini bebas alkohol ya. Bahkan hydrating banget kayak yang saya bilang sebelumnya. Rasanya kalau pakai toner ini lalu lanjut pakai moisturizer setelahnya, kulit saya seperti terlembabkan dua kali, karena memang segitunya memberikan kelembaban di wajah. Bahkan karena kelembabannya terjaga, kulit saya terkesan glowing ketika abis pakai toner ini, kelihatan sehat banget, padahal kulit saya tergolong kering. Kulit jadi soft dan smooth.

Ada beberapa orang juga yang setelah pakai produk ini, breakoutnya makin berkurang. Selama ini semenjak saya pakai thayers, memang saya gak pernah jerawatan parah banget, bahkan bisa dibilang jarang, paling kalau lagi makannya gak benar, baru keliatan kulitnya agak beda. Kalau saya sendiri bisa narik kesimpulan kalau produk ini gak bikin kulit saya breakout sih, gak ngaruh ke jerawat, tapi saya rasa ada sedikit kontribusi toner ini dalam menjaga kulit saya bebas jerawat, karena alasan yang tadi, kelembaban kulit terjaga banget, dan ketika pakai toner ini, wajah saya insya Allah sudah bersih dari kotoran, jadi gak ada pemicu untuk muncul jerawat baru.

Tapi tetep poin utama kenapa saya suka banget produk ini karena bahannya yang natural bahkan organik. Hampir semua bahan yang terkandung itu sangat jelas kita bisa pahami, gak ada yang aneh-aneh.

manfaat-Thayers-Alcohol-Free-Rose-Petal-Witch-Hazel-Toner

Hampir semua claim yang tertera di packaging belakangnya saya pribadi merasakannya langsung, kecuali bagian tighten pores, saya belum merasakan perubahan berarti masalah pori-pori saya yang lumayan besar.

Saya beli produk ini kalau gak salah harganya 240 ribu di benscrub, dan bahkan setelah kurang lebih empat bulan pakai, toner ini belum habis setengah, mungkin sepertiganya, saya sendiri pakainya dua kali sehari, pagi dan malam sebelum tidur, kadang juga kalau pagi saya gak cuci muka pakai cleanser lagi, tinggal bilas wajah pakai air, lalu usap toner ini ke wajah, dan selama ini juga gak ada masalah sih.

thayers-rose-petal

Tapi jujur saya lebih suka model packaging varian lama yang cucumber daripada yang sekarang, menurut saya terlalu bulky, kalau ditaro di makeup pouch, makan tempat banget sendiri, kalau botol sebelumnya bisa disenderin di dalam pouch-nya. Selain itu gak ada masalah berarti sih sejauh ini. πŸ™‚

Segitu dulu reviewnya semoga bermanfaat. πŸ™‚

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.