Beauty, Product Reviews

Review Lavender Oil Wangsa Jelita, All in One Product

Kali ini, saya ingin mereview salah satu produk bestseller dari wangsa jelita, yaitu Lavender Beauty Oil. Saya tertarik beli produk ini setelah membaca banyak review positif di femaledaily. Waktu itu saya sedang dalam kondisi agak stress yang bikin sulit untuk tidur. Kalau baca-baca artikel, banyak yang menyarankan untuk menggunakan aromatheraphy dari lavender untuk membuat tubuh relax. Setelah browsing banyak alternatif, akhirnya saya menjatuhkan hati pada produk ini.

Harganya sekitar 80 ribuan (lupa pastinya berapa), saya beli di toko organic bandung via gomart. Dengan ukuran 100 ml, produk ini bisa dibilang sangat affordable dibandingkan produk serupa dari brand lain. Tapi hasilnya tidak mengecewakan kok.

Sebelum tidur, minyak ini bisa dioleskan di nadi tangan dan belakang telinga untuk menyebarkan aroma lavender seperti sedang memakai parfum, sehingga pikiran lebih relax. Kalau sedang gak mood juga bisa gunakan minyak ini untuk memboosting mood.

Saya juga sering pakai di kulit wajah saat kulit kering dan hasilnya pun tidak terlalu greasy asal dipakai dalam jumlah yang cukup.

Belakangan, produk ini menjadi andalan saya sebagai pengganti vitamin rambut. Alhasil selain rambut saya menjadi lebih sehat, rambut saya pun jadi wangi. Cocok sekali untuk yamng memiliki jenis rambut kering dan sulit diatur.

Saya baca-baca produk ini juga bisa digunakan sebagai make-up remover beserta berbagai manfaat lainnya. All in one banget deh.

 

Olea europaea (olive oil), Cocos nucifera (coconut oil), Lavandula angustifolia (lavender oil), Santalum album (sandalwood oil), tocopherol (vitamin E).

Kandungannya pun 100% natural, no harmful chemicals, sangat aman digunakan pada kulit. Sudah banyak review positif dari produk ini, mungkin Anda bisa mulai mencoba untuk tau hasilnya seperti apa. 🙂

Leave a Reply

Required fields are marked*