Evian Mineral Facial Spray

Review Evian Mineral Spray

Beauty

Sebenarnya saya tidak pernah berniat membeli Evian Mineral Spray ini saat berkunjung ke outlet century beberapa waktu lalu, niat awalnya saya ingin membeli pembalut herbal saja. Dulu memang saya pernah tertarik untuk mencoba Face Mist dari Mineral Botanica, berhubung memang harganya lebih murah, 40.000 untuk ukuran 60 ml. Namun, waktu itu saya masih ragu untuk membelinya karena belum yakin perlu atau tidak.

Hingga sebulan lalu saya berpikir untuk mencoba membelinya karena melihat kebutuhan, walaupun tidak urgent sekali. Sebetulnya setiap hari saya hanya memakai sunscreen saja, jarang memakai pelembab wajah terlebih dahulu, alhasil kadang-kadang muka saya agak kering di siang hari, apalagi setelah wudhu, otomatis sunscreen saya hilang. Maka dari itu saya terpikir untuk membeli facial spray yang compatible dibawa kemana-mana, kalau pakai pelembab otomatis saya harus cuci tangan terlebih dahulu, terlalu banyak pergerakan.

Niat awalnya ingin membeli facial mist botanica akhirnya beralih membeli Mineral spray dari Evian karena saat itu sedang diskon, dari harga 150 ribuan, menjadi 120 ribu dengan ukuran 150 ml. SPG disana juga lebih menyarankan produk Evian dibandingkan brand mineral botanica, beliau mengatakan kalau komposisi mineral spray Evian hanya pure water saja, tanpa tambahan bahan kimia, jadi lebih alami.

Berikut beberapa review saya setelah kurang lebih sebulan memakai facial spray dari Evian.

  1. Kulit menjadi lebih lembab dan segar. Cocok dipakai di tengah-tengah rutinitas untuk menyegarkan wajah kembali.
  2. Ketika saya memakai produk ini di atas sunscreen atau bedak di pagi hari, saya ngerasa kalau facial spray ini dapat mengunci sunscreen dan bedak saya sehingga bertahan lebih lama dan kulit terlihat lebih dewy dan sehat. Tak hanya itu, menggunakan facial spray juga dapat mempermudah penyerapan produk yang dioleskan di atasnya, seperti pelembab sunscreen dan lain-lain. Walaupun keseringannya sunscreen yang saya gunakan menghasilkan minyak di wajah, namun kalau menggunakan facial spray ini, kulit saya menjadi dewy, bukan berminyak.
  3. Saya sendiri sering kambuh alergi gatal-gatal di kulit, biasanya di bagian wajah dan leher, bukan bentol-bentol, namun hanya kemerahan. Biasanya kalau saya semprotkan facial spray ini di wajah dan leher saya, kulit saya menjadi lebih tenang, dingin, dan tidak terlalu gatal lagi.

Kalau saya sedang tidak sempat memakai toner di wajah, keseringannya saya langsung menyemprot facial spray ini setelah mencuci muka dan sebelum menggunakan pelembab, karena facial spray evian ini juga membantu menyeimbangkan pH kulit sehingga fungsi produk yang kita oleskan setelahnya dapat terserap maksimal.

Overall, saya suka dengan hasilnya walaupun tidak merubah kulit saya secara kompleks. Niat awal saya memang cuma ingin melembabkan kulit, jadi jangan berharap hasil yang drastis seketika setelah memakainya. Saya sering membawanya dalam tas saya atau sekedar menaruhnya di meja kamar supaya memudahkan saya menyemprotkan ke wajah saat dibutuhkan. Semoga review kali ini bermanfaat ya. 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.