Beauty, Product Reviews

Review The Body Shop Detangling Comb

Setelah sebelumnya pernah mereview sisir The Body Shop varian lain yang bermodel brush. Kali ini saya akan mereview Detangling Comb-nya.

Sebenarnya saya sudah mengincar sisir ini dari setahun yang lalu. Namun, baru kesampaian sekitar dua bulan yang lalu yang berarti saya sudah memakai produk ini selama kurang lebih dua bulan.

Tipe rambut saya itu mudah kusut, memang harus sering disisir. Salah satu alasan saya beralih ke sisir kayu sejak setahun yang lalu adalah untuk mencegah rambut saya semakin kusut dan keriting, seperti yang sudah kita tau, sisir yang berbahan plastik dapat mengalirkan aliran listrik ke rambut yang membuat rambut semakin keriting. Saya merasakan manfaatnya secara langsung, semenjak menggunakan dua sisir dari The Body Shop ini rambut saya menjadi lebih ikal ketimbang keriting, lebih mudah diatur, dan tidak kusut.

Nah, sebelumnya saya pribadi jarang sekali menyisir rambut setelah keramas karena takut rontok, walau menggunakan sisir The Body Shop bertipe brush sekalipun. Namun semenjak ada sisir ini, setiap keramas saya akan langsung menyisir rambut saya. Hasilnya saat rambut saya sudah kering, rambut pun tidak terlihat kusut dan mudah disisir. Selain itu, saat disisir dalam kondisi basah, saya jarang menemukan rambut yang rontok, ini juga salah satu keuntungan karena sisir ini bergigi jarang.

Harga sisir ini 69.900, cukup mahal, tapi worth to buy sebagai investasi untuk hasil rambut yang sehat. Saya sangat merekomendasikan sisir ini terutama untuk mereka yang memilki rambut bertipe kering, keriting, dan sulit diatur.

Selamat mencoba ya ­čÖé

Leave a Reply

Required fields are marked*