Review Bio Oil

Bio Oil Review, My Dry Skin Solution

Beauty Product Reviews

Sepertinya saya salah satu orang yang terlambat menyadari khasiat dari produk ini ya, baru ngereview sekarang di saat sudah banyak blogger lain yang sudah merasakan sejuta manfaat dari produk ini.

Saya beli produk ini uda lama, tapi tidak pernah dipakai secara teratur, alhasil khasiatnya memang nggak terasa banget. Ya apapun produknya kalau gak dipakai teratur pasti gak terlalu berefek ya, justru yang menjanjikan hasil praktis dan cepat yang harus diteliti lagi kandungannya berbahaya untuk kesehatan atau tidak.

Padahal, dulu tiap ngunjungin guardian atau watson, mbak-mbak SPG selalu nawarin saya bio oil ini kalau lagi nanya-nanya produk perawatan kulit untuk yang berjenis kering, tapi memang saat itu saya masih kurang ngeuh dengan produk ini.

Akhirnya beberapa waktu setelahnya, saya tertarik untuk membelinya dengan tujuan untuk menghilangkan strech mark di kulit saya. Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, akibat pemakaian yang tidak teratur, hasilnya pun tidak terlalu kentara, stretch mark saya masih ada dan terlihat jelas, padahal kalau saya baca review beauty blogger lain, mereka bisa menghabiskan sampai beberapa botol bio oil ini hingga stretch mark-nya memudar dan tentu dengan pemakaian setiap hari.

Akhirnya waktu itu saya berhenti memakai produk ini untuk memudarkan stretch mark karena lebih memilih menggunakan minyak kelapa organik saja dan beralih menggunakan bio oil ini sebagai serum wajah. Wajah saya benar-benar menjadi lembab setelah memakai bio oil ini. Jika Anda pernah membaca review produk cleanser yang sedang saya pakai saat ini disini, Anda pasti sudah tau kalau saya salah memakai produk cleanser yang menyebabkan wajah saya menjadi terlalu kesat dan kering. Tapi semenjak memakai produk ini setelah mencuci wajah, kelembaban kulit saya pun kembali.

Beberapa waktu lalu, saat saya mudik ke kampung halaman dan sedang di fase malas merawat wajah. Sebelum tidur, saya hanya mencuci muka saja dengan cleanser tersebut tanpa memakai bio oil atau pelembab apapun di wajah saya setelahnya. Beberapa lama kemudian, kulit bagian sisi hidung dan dagu saya terkelupas, gatal, dan sakit. Alhasil, saya pun mulai memakai lagi bio oil ini di wajah, dan kondisi kulit mulai membaik kembali.

Walaupun berbentuk oil, namun saat dioleskan tidak akan terlalu menyebabkan kulit oily, asalkan dipakai sedikit saja, hanya satu atau dua tetes untuk seluruh wajah. Saya menggunakannya di pagi hari dan di malam hari, kalau di pagi hari biasanya setelah memakai bio oil ini, saya pakai sunblock diatasnya, tapi kalau di malam hari, saya kadang hanya memakai produk bio oil ini saja jika memang sedang malas merawat wajah. Memakai bio oil ini sering kali bisa mengcover kebutuhan produk moisturizer lainnya, dengan hanya memakai bio oil ini, kulit pun masih tetap terasa lembab.

Tak hanya itu, warna kulit jadi lebih merata jika memakai bio oil ini secara teratur. Biasanya saat saya memakai kerudung, bagian yang tertutupi dan yang tidak tertutupi kerudung akan terlihat jelas. Namun dengan treatment bio oil ini, garisnya tidak terlalu kentara.

Khasiat Bio Oil ini memang banyak, menyamarkan bekas luka, memudarkan stretch mark, meratakan warna kulit, menghindari penuaan kulit, dan menghidrasi kulit yang kering. Wanginya pun enak banget, karena memang kandungannya berupa perpaduan beberapa essential oil, seperti kalendula, lavender, rosemary, dan camomile, relaxing banget.

Harganya sekitar 120.000 untuk ukuran 60 ml. Kalau dipakai di muka, sebotol itu bisa tahan lama banget. Beda mungkin kalau yang ingin menggunakan produk ini untuk menghilangkan stretch mark, butuh sampai beberapa botol yang bisa habis dalam jangka waktu sebentar, jadi akan lebih baik langsung membeli yang ukuran besar dengan harga yang lebih murah.

Itu saja review kali ini, semoga bermanfaat. 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.