Giovanni Body Scrub

Giovanni Hot Chocolate Sugar Scrub Review

Beauty Product Reviews

Pulang kuliah, capek-capek, emang paling enak kalau langsung mandi supaya badan lebih segar. Syukur-syukur kalau bisa ngelakuin treatment khusus sehingga badan jadi lebih relax setelah aktivitas seharian. Tapi apa daya dompet tidak mendukung untuk treatment setiap saat, sebulan aja belum tentu bisa, maklum status saya masih mahasiswa apalagi rantauan.

Ya, hal lain yang bisa saya lakukan untuk memanjakan diri adalah mandi dan scrubbing dengan perpaduan wangi-wangian yang bisa bikin relax. Saya suka menggunakan body scrub dari Giovanni ini karena memang wangi coklat yang dihasilkan sangat memberikan kesan relax di tubuh, benar-benar wangi coklat asli, no joke, apalagi saat memakai scrub ini dan menggosokkannya ke badan, surprisingly bisa menimbukan rasa hangat, saya sendiri tidak tau mengapa saat memakai scrub ini bisa menimbulkan rasa hangat, tapi memang ini sangat membantu menghangatkan badan saya kalau memang harus mandi di malam hari.

Kalau selesai mandi, cium bau badan rasanya mood jadi lebih enak, karena wangi coklatnya masih terasa dan badan jadi lebih lembut karena sel kulit mati terangkat.

Gak hanya itu, komposisi dari produk ini berbahan natural, bahan utamanya adalah organic sucrose (sugar) dan bubuk cocoa. Kalau dilihat dari teksturnya memang terlihat butiran gula dan butiran cocoanya, saya biasanya menggosokkannya ke badan sampai butiran gulanya larut, dan bahkan sama sekali tidak memberikan kesan lengket di badan. Setelah di basuh, badan menjadi lebih lembab dan bau coklatnya terasa banget. Butiran scrubnya juga tidak kasar dan tidak juga terlalu lembut yang terkadang membuat sel kulit mati tidak terangkat secara menyeluruh, bahkan kalau terlalu kasar malah mengiritasi kulit.

Ingredients :

Organic Sucrose (Sugar), *Carthamus Tinctorius (Safflower) Seed Oil, Theobroma Cacao (Cocoa Bean), *Honey, Polysorbate 20, Silica Dimethyl Silylate, Aleurites Moluccana (Kukui Nut), Butyrospermum (Shea Butter), Tocopherol (Vitamin E), Walnut Shell, Theobroma Cacao. *Certified by Quality Assurance International **Certified by Quality /Certification Services

Saya beli produk ini di ig : charisse dengan harga 340.000 sebanyak 200 gr dan bisa dipakai berbulan-bulan, karena penggunaannya juga tidak terlalu banyak untuk sekali pakai. So worth to buy!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.