beauty-haul-putrinuzulil-com

Beauty Haul Indonesia – Putri Nuzulil

Beauty Product Reviews

Baru-baru ini saya belanja kosmetik di charisse untuk kebutuhan saya dalam 6 bulan kedepan. Produk-produk yang saya beli merupakan produk-produk bestseller yang paling banyak memiliki review positif di iherb.comSaya harus menunggu sekitar dua minggu sampai produknya sampai di Indonesia karena harus mengikuti sistem PO dulu di charisse (akunnya sudah tidak ada). Produk-produk yang saya beli berupa produk-produk yang digunakan sehari-hari, seperti shampoo, body wash, dan lainnya. Saya sejujurnya belum pernah menggunakan produk-produk ini sebelumnya. Semoga produk ini cocok di saya sehingga saya tidak buang-buang uang membeli produk sebanyak ini. Untuk review-reviewnya akan menyusul segera setelah saya sudah memakainya sekitar sebulan, sehingga saya tau kekurangan, kelebihan, dan hasil yang saya dapatkan ketika menggunakan produk ini. Semua produk yang saya beli berbahan natural dan organik sehingga sangat aman digunakan untuk jangka waktu lama.

Dr. Woods Peppermint Castile Soap

Harganya 290.000 dengan isi 946 ml which is hampir satu liter, bisa dibayangkan sendiri isinya hampir sama dengan botol minyak goreng seukuran seliter. Botolnya besar sekali, mungkin kalau saya yang pakai bisa habis setahun. Menurut saya dengan harga segitu sangat worth to buy, dibandingkan produk body wash saya sebelumnya dari merk moogoo yang harganya sekitar 195.000 dengan isi 500 ml saja.

NutriBiotic, Skin Cleanser, Fragrance Free, Non-Soap

Produk ini sebenarnya cocok untuk kulit sensitif karena tidak mengandung sabun, saya tergiur untuk membeli karena melihat banyak review positif di iherb.com, setelah beberapa kali pakai, saya merasa wajah saya semakin kering sejak pemakaiannya, kulit wajah saya memang cenderung kering pada dasarnya, tapi ketika membaca review produk ini di iherb, banyak yang mengatakan bahwa produk ini juga cocok untuk kulit kering. Review lengkapnya mungkin akan menyusul. Harganya 220.000 untuk ukuran 473 ml, hampir setengah liter. Menurut saya ini juga worth to buy karena isinya sangat banyak, dan penggunaannya juga cukup satu pump saja setiap kali pakai. Saya juga banyak membaca review tentang kepuasaan konsumen terhadap produk ini yang mengatakan bahwa produk ini sangat cocok untuk kulit mereka walaupun harganya tidak semahal produk natural lain, padahal botolnya saja sangat besar. Namun, jika wajah Anda berjenis kering, saya tidak rekomendasikan.

Giovanni, Hot Chocolate, Sugar Scrub

Saya sejujurnya paling exited dengan produk ini, wangi cokelatnya terasa banget, saya jujur belum mencobanya langsung. Tapi saya bisa membayangkan sensasi wangi cokelat alami di kulit saya setelah pemakaiannya, bisa bikin rileks. Harganya 305.000 untuk 260 gram. Menurut saya isinya sama saja dengan ukuran lulur biasanya, penggunaannya juga hanya 2x seminggu. Jadi bisa untuk penggunaan jangka waktu yang lama.

Acure Organics, Brightening Facial Scrub

Ini salah satu produk yang paling saya tunggu-tunggu selama ini, sudah banyak review-review positif dari para beauty vlogger luar negeri yang mengatakan bahwa produk ini merupakan produk terlaris dari brand Acure diantara produk-produk Acure lainnya. Harganya 235.000 untuk ukuran 118 ml. Hampir semua daftar ingredients-nya terbuat dari bahan organik, terbukti dengan masa pakai produk ini hanya selama 6 bulan setelah produk dibuka, itu berarti produk ini tidak menggunakan bahan pengawet, karena tidak bertahan lama seperti produk biasanya.

Madre Labs, Thickening B-Complex + Biotin Shampoo, Citrus Squeeze

Rambut saya belakangan ini semakin menipis karena sering rontok ketika saya sisir. Akhirnya saya googling untuk mencari tau cara mengatasi rambut rontok secara alami. Rupanya shampoo yang mengandung Biotin di dalamnya bisa mengantisipasi penipisan rambut yang disebabkan oleh hair loss atau hair fall. Akhirnya setelah melihat produk ini di iherb.com, saya berinisiatif untuk beli, ditambah lagi review positifnya sangat banyak dan shampoo ini juga yang paling bestseller di iherb. Harganya 205.000 dengan ukuran 414 ml.

Now Foods, Solutions, Xyli-White Toothpaste Gel, Refreshmint

Selama ini saya menggunakan pasta gigi dari brand Enzim karena memang pasta gigi Enzim tidak mengandung detergen. Namun sayangnya Enzim masih mengandung fluoride yang setelah saya baca, tidak terlalu bagus untuk kesehatan gigi, berbeda sekali dengan stereotype yang berkembang di masyarakat selama ini yang menganggap bahwa fluoride merupakan kandungan wajib yang ada di dalam pasta gigi yang befungsi untuk mencegah gigi keropos. Anda bisa membaca artikel ini untuk info lengkap mengenai fluoride. Akhirnya, saya mencari alternatif pasta gigi lain yang detergent free dan fluoride free. Saya pun menjatuhkan hati pada produk keluaran Now Foods ini yang memang sudah terjamin hasil dan kandungannya. Harganya adalah 135.000 untuk ukuran 181 gram, ukurannya sama dengan ukuran pasta gigi biasa yang berukuran paling besar.

Itu saja produk-produk yang saya beli beberapa waktu yang lalu. Semoga sharing kali ini bermanfaat, thanks for reading. 🙂

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *