Acure Night Cream

Review Skin Care Organik : Acure Organics Night Cream Argan Stem Cell + Chlorella

Beauty Product Reviews

Night Cream dari brand Acure ini adalah salah satu skin care organik pertama yang saya pakai sejak setahun ini. Waktu itu saya ingin mencoba karena melihat review positif di iherb.com, terlebih kandungannya memang natural dan organik, itu faktor yang paling utama yang menjadi pertimbangan saya.

Saya sudah memakainya kurang lebih 6 bulan dan to be honest saya tidak impressed dengan hasil yang didapatkan. Seharusnya produk ini cocok untuk tipe kulit kering, tapi saat saya pakai saya merasa produk ini tidak menghidrasi kulit wajah saya secara optimal. Saat setelah memakainya, saya malah merasa kulit saya terasa kesat, bukan lembab. Selain itu baunya juga tidak enak, mungkin karena ekspektasi awal saya baunya akan terasa calming karena terbuat dari bahan natural, memang baunya tidak menyengat, tapi saya tetap saja kurang suka dengan baunya.

Produk ini memang diclaim sebagai :

Normal to Dry Skin

Vegan

Sulfate Free

Paraben Free

Cruelty Free

For Your Skin

For The Planet

Kandungannya memang saya akui sangat bagus, bebas sulfate dan paraben. Tapi tetap saja saya tidak suka dengan hasilnya, malah saya tidak merasa ada perubahan sama sekali sejak memakai produk ini. Saya tidak tertarik untuk membeli lagi, apalagi dengan harganya yang 340.000, saya rasa tidak worth it dengan hasil yang didapatkan, btw saya belinya di instagram charisse, tapi sayangnya sekarang ownernya sedang vakum, jadi akun instagramnya sementara tidak aktif.

Setelah produk ini habis, saya berencana hunting night cream dari brand lain, sejauh ini saya sedang menjatuhkan hati ke salah satu produk dari Frank Body, We’ll see later ya 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.