hati dan pikiran

A New Project – @pnblog

Personal

Halo, saya berkali-kali minta maaf karena absen dari blog ini terlalu lama. Namun memang naluri saya untuk menulis sedang hilang, saya sedang berbenah diri dan mencoba mengerti kehidupan saya dengan lebih baik terlebih dahulu. Karena sejak beberapa bulan yang lalu, ritmenya sudah sangat jauh berbeda. Hati dan pikiran saya kadang tidak bisa bekerja sama untuk duduk tenang, menulis dengan damai seperti dahulu.

Kali ini saya ingin mengumumkan project yang sedang ingin saya seriusi, yaitu @serenitea.blog. Akun ini nantinya akan saya jadikan akun utama instagram saya.

@pnblog rencananya akan saya buat sebagai jurnal pribadi membahas berbegai ketertarikan yang sedang saya geluti, dan tentu saja sebagai media kecil untuk saya menuangkan pikiran atau pemahaman dan melatih menulis lebih baik lagi setiap harinya, Insya Allah.

Disana, saya akan lebih banyak bercerita dengan “Cara yang lebih dekat”, tanpa harus mensortir diksi terlalu dalam seperti saat saya menulis blog. Harapannya, saya bisa lebih berani dan “niat” untuk terus mengasah keinginan saya untuk menulis dengan baik dan benar.

Terlebih, saya juga ingin memurnikan niat untuk benar-benar menjadikan akun ini sebagai media healing dan menambah inspirasi bagi saya sendiri. Karena rasanya, sejak berbulan-bulan yang lalu saya sering alpa dengan dunia kecil saya ini, menulis, saya merasa sedikit kosong, karena tidak ada penyeimbang antara kegiatan saya sekarang, yang sejujurnya belum sama sekali sesuai dengan apa yang saya harapkan, dengan dunia yang benar-benar saya ingin tinggal lebih lama disitu dan terus ingin mengembangkannya.

Sedikit “pr” kalau saya harus login dan menyiapkan laptop terlebih dahulu untuk menulis di blog, tapi semoga dengan hanya membuka akun instagram dan mulai menulis apapun yang terlintas di pikiran saya saat itu, saya bisa lebih lega dan tidak mangkir terlalu lama dalam dunia kepenulisan ini.

Instagram pribadi saya yang sebenarnya baru saja saya buat ulang beberapa bulan yang lalu, masih saya pertimbangkan untuk dipertahankan atau tidak, but we’ll see. Saya gak sabar untuk menulis lagi, saya gak sabar dengan respon teman-teman, saya benar-benar tidak sabar untuk sepenuhnya menjadi diri sendiri disana.

Terakhir, semoga aura baik selalu menyelimuti hati dan pikiran kita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.